Step-Step Membuat Akun WordPress

  1. Pertama, kamu harus masuk ke halaman http://www.wordpress.com1
  2. Terus, kamu masukin deh alamat email, username, sama password kamu.2
  3. Kalau udah, kamu scorll kebawah dan pilih create blog. Karena kalau kamu pilih upgrade, nanti blognya jadi berbayar.3
  4. Kemudian, akan muncul tampilan seperti ini.4
  1. Lalu kalian harus mengkonfirmasi email kalian seperti ini.5
  1. Setelah itu akan muncul tampialan seperti ini secara otomatis.6
  2. Terus kalian nanti akan disuruh meilih tema kayak gini.7
  3. Setelah milih tema. Kalian akan disuruh membuat postingan pertama.8
  4. . kalo semua udah terlewati, bearrti kalian udah punyaakun wordpress. Selamat..11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *